Perkuat Kelembagaan, Musda Himappi 2019 Digelar di Polbangtan Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Dalam rangka penguatan kelembagaan digelar Musyawarah Daerah Himpunan Mahasiswa Penyuluhan Pertanian Indonesia (Musda Himappi) di kampus Polbangtan Malang, 3 – 4 April 2019.

Musda yang digelar selama dua hari ini diikuti anggota dan pengurus Himpunan Mahasiswa Penyuluhan Pertanian Daerah Polbangtan Malang, Ketua BPM beserta 3 delegasinya, Presiden BEM beserta 3 delegasinya, menteri luar kampus beserta seluruh stafnya, delegasi Munaslub tahun 2017 dan 5 calon PD (Pengurus Daerah) dan BPD yang sudah melewati seleksi tahap I.

Musda Himappi tahun 2019 membahas sejumlah agenda, yakni aspirasi mahasiswa yang akan dibawa saat Munas, mempelajari jalannya persidangan, mempelajari struktur di intern Kabisma dan Himappi, dan menetapkan PD dan BPS masa jabatan 2019/2021.

Mahasiswa-Polbangtan-Malang-a.jpg

Pelaksanaan Musda Himappi berjalan dalam empat rapat pleno, untuk membahas sejumlah agenda yang telah ditetapkan. Di akhir acara, dilakukan penandatanganan serah terima jabatan PD dan BPD lama kepada PD terpilih, yaitu Irar Bakti Islamiah dan Galih Fajar Antasari sebagai BPD terpilih.

Lina Anggraini selaku PD Himappi berharap ke depan Musda Himappi dapat terus berjalan lebih baik. Ia juga berharap regenerasi yang dilakukan tiap tahun akan menghasilkan bibit-bibit unggul organisator.

“Di mana mampu memimpin dan lebih aktif dalam melakukan organisasi kemahasiswaan yang lebih baik lagi,” ujarnya usai Musda Himappi 2019 di kampus Polbangtan Malang. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *