| Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |   | Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |

Adakan Rakerja di Madiun, Polbangtan Malang Lakukan Evaluasi dan Perencanan Kinerja Tahun 2021

Adakan Rakerja di Madiun, Polbangtan Malang Lakukan Evaluasi dan Perencanan Kinerja Tahun 2021

Mengakhiri tahun 2020 dan dalam rangka mengawali tahun 2021, Polbangtan Malang melakukan evaluasi dan perencanaan yang dikemas dalam Rapat Kerja di Aston Madiun Hotel & Conference  Center Jl. Mayjen Sungkono No 41 pada 14-16 Desember 2020

Rapat kerja diikuti sebanyak 75 peserta terdiri dari unsur pimpinan, pejabat eselon III dan IV Ketua jurusan, Ketua Prodi,  Dosen, PLP dan Narasumber dari luar. Rapat kerja dilaksanakan selama 3 hari.

Rapat Kerja 2

Direktur Polbangtan Malang, Dr Bambang Sudarmanto, S.Pt, MP membuka acara didampingi oleh Dr. Ir. Abdul Farid, MP selaku Wakil Direktur I dan Dr. Novita Dewi Kristansi selaku Wakil Direktur III.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menggunakan standar protokol kesehatan, panitia mewajibkan peserta memakai masker dan jaga jarak. Ini merupakan Rapat Kerja pertama yang diadakan Polbangtan Malang ditahun pandemi covid-19.

Rapat Kerja 3

Menurut Hari Sudarto selaku Kasubag SDM dan TU sekaligus panitia rakerja, bahwa kali ini pesertanya dibatasi karena alasan pandemi, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang bisa melibatkan seluruh civitas akademika Polbangtan Malang.

“Tidak seperti biasanya, setiap kali rakerja kita adakan outbond sebagai bagian dari materi dari peningkatan kapasitas SDM bagi pegawai,” tutur Hari.

Rakerja menurut jadwal, rangkaan acaranya akan dilakukan secara estafet hingga selesai pada hari Rabu, (16/12/2020). (*)


Sumber : https://www.timesindonesia.co.id/read/news/316066/adakan-rakerja-di-madiun-polbangtan-malang-lakukan-evaluasi-dan-perencanan-kinerja-tahun-2021

Leave a Reply