| Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |   | Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |

Cara Asyik IMAM Polbangtan Malang Ajak Muslimah Berhijab

Cara Asyik IMAM Polbangtan Malang Ajak Muslimah Berhijab

Divisi kemuslimahan dari Ikatan Mahasiswa Muslim Polbangtan Malang (IMAM), menggelar Gerakan Menutup Aurat (Gemar), Minggu (23/2).

Acara yang digelar di Masjid Al – Ishlah Kampus Politeknik Pembangunan Pertanian Malang (Polbangtan Malang) di Bedali, Lawang, Kabupaten Malang ini mengangkat tema ‘Keep Beauty With Hijab’.

Peserta-tutorial-hijab.jpg

Sudi Herlin Rahmawati, S.Pd, M.Si seorang aktivis muslimah dan praktisi tahfidz anak menjadi narasumber utama dalam Gemar tersebut.

Ruddatur Rizda Firdianti, ketua IMAM menyebutkan kegiatan ini mengajak ummat muslim untuk menutup aurat. “Sebab menutup aurat adalah kewajiban dari Allah,” ujar mahasiswa tingkat 3 itu pada TIMES Indonesia.

Peserta-tutorial-hijaber.jpg

Semenyara itu pembina kemuslimahan drh. Iswati, M.Pt berharap acara ini bisa memberikan dampak positif terhadap generasi muda masa kini, dan dapat terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya.

Selain diisi tausiah, acara Gemar di Polbangtan Malang berlangsung meriah karena dikemas dengan berbagai kegiatan menarik. Seperti lomba tutorial berhijab dan lomba tongkat estafet. Acara ditutup dengan foto bersama. (*)


Sumber :

https://www.timesindonesia.co.id/read/news/252681/cara-asyik-imam-polbangtan-malang-ajak-muslimah-berhijab

Leave a Reply