| Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |   | Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |

Cegah Covid-19, Direktur Polbangtan Malang Imbau Mahasiswa tetap Produktif di Rumah

Cegah Covid-19, Direktur Polbangtan Malang Imbau Mahasiswa tetap Produktif di Rumah

Imbauan Pemerintah tentang Social Distancing sebagai bagaian dari protokol Kesehatan untuk pencegahan covid19, berkonsekuensi pada diberlakukannnya kebijakan belajar dari rumah bagi mahasiswa Polbangtan Malang.

Direktur Polbangtan Malang, Bambang Sudarmanto sempat mengingatkan kepada mahasiswa yangs sedang menjalani belajar dari rumah atau kuliah daring saat ini agar tetap aktif berkarya dan menuliskan kegiatannya agar bida di sharing dan diketahui oleh para dosen, dan mahasiswa lainnya terutama terkait hal positif atau kegiatan produktif dalam upaya mencegah penyebaran covid19.

Hal ini disampaikannya saat rapat kehumasan bersama jajaran pimpinan beserta tim humas Polbangtan Malang melalui video conference, Selasa (14/4) di ruang Laboratorium IT.

Social-Distancing.jpg

”Ada banyak kegiatan yang tentu bisa dilakukan mahasiswa agar tetap produktif ditengah pandemi covid-19 ini, apalagi mahasiswa kita banyak yang kreatif. Ini perlu kita beritakan dan juga dibantu mahasiswa untuk menuliskan karya apa yang dikerjakannya dirumah masing-masing,” tegas Direktur.

Hal senada juga direspon oleh Wadir III Bagian Kemahasiswaan, Novita Dewi Kristanti yang juga mengikuti rapat online dari kediamannya di Batu karena sedang Work from Home (WFH), bahwa nantinya para mahasiswa akan diberikan link form sederhana berisi 5W+1H yang bisa diisi oleh mahasiswa tentang kegiatan positif yang dilakukannya selama belajar dari rumah.

“Pastinya nanti akan banyak informasi yang bisa kita dapat, terkait kegiatan produktif mahasiswa selama menjalani kegaiatan belajar dari rumah,” kata Novi.

Imbauan Direktur Polbangtan ini disampaikan terkait juga dengan kebijakan Menteri Pertanian dan seruan Ka Badan PPSDM Pertanian agar mahasiswa sebagai bagian dari insan pertanian tetap terlibat aktif dalam pencegahan covid-19 dan pertanian tidak berhenti di tengah pandemi. Demikian hal nya mahasiswa Polbangtan Malang juga harus berperan aktif menjaga pangan nasional. (*)


Sumber :

https://www.timesindonesia.co.id/read/news/264713/cegah-covid19-direktur-polbangtan-malang-imbau-mahasiswa-tetap-produktif-di-rumah

Leave a Reply