| Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |   | Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |

Cegah Covid-19, Mahasiswa Polbangtan Malang Serukan Tidak Mudik Bersama

Cegah Covid-19, Mahasiswa Polbangtan Malang Serukan Tidak Mudik Bersama

Kegiatan rutin mahasiswa Polbangtan Malang bersama Satlantas Polres Malang  diisi dengan kegiatan edukasi cegah covid19 dan seruan tidak mudik bersama demi menjaga keselamatan diri dan keluarga, Kamis (9/4).

Sebanyak 2 orang personil kepolisian dari anggota Satlantas Polres Malang yang menghadiri acara tersebut memberikan sosialisasi tentang protokol pencegahan covid-19 yang diatur oleh pemerintah.

Menurut Mahlil, mahasiswa semester delapan Polbangtan Malang yang berasal dari Aceh saat dikonfirmasi melalui Whats App mengatakan bahwa masyarakat khususnya mahasiswa Polbangtan Malang sementara ini diimbau agar membatasi kegiatan keluar masuk kampus termasuk interaksi dengan orang baru.

Serta menjaga kesehatan diri dengan selalu mencuci tangan setelah beraktivitas dan di imbau juga supaya tidak mudik dulu tahun ini untuk meminimalisir penyebaran virus covid-19 ke keluarga.

Satlantas-Polres-Malang.jpg

Mahlil juga menuturkan bahwa personil Satlantas Polres Malang juga memberikan sosialisasi kepada mahasiswa agar melengkapi surat kendaraan bermotor ketika beraktivitas di luar kampus serta menghindari agar tidak membeli motor yang tanpa dilengkapi surat kendaraan lengkap.

Kegiatan semacam ini menurutnya ke depan akan diadakan secara rutin tiap bulan khususnya terkait peraturan berlalu lintas.

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama antara mahasiswa Polbangtan Malang dengan personil Satlantas Polres Malang di depan asrama dengan seruan melalui spanduk bertuliskan; Jangan Mudik Bersama, demi menjaga keselamatan diri dan keluarga. (*)


Sumber :

https://www.timesindonesia.co.id/read/news/264084/cegah-covid19-mahasiswa-polbangtan-malang-serukan-tidak-mudik-bersama

Leave a Reply