| Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |   | Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |

Cegah Penyebaran Covid-19 Polbangtan Malang Tutup Beberapa Pintu Masuk

Cegah Penyebaran Covid-19 Polbangtan Malang Tutup Beberapa Pintu Masuk

Akses jalur masuk dari beberapa pintu yang terdapat di lingkungan kampus Polbangtan Malang ditutup.

Ugik Romadi, selaku Kabag Umum yang dikonfirmasi melalui Kasubag SDM dan TU menyatakan bahwa penutupan ini sebagai salah satu upaya mencegah covid- 19.

Ia mengungkapkan biasanya area kampus juga sebagai akses jalan masuk warga. Namun kini ditutup demi keamanan dan kenyamanan bersama.

“Penutupan sementara pintu masuk ini, bagian dari peringatan untuk kita semua agar melakukan social distancing,” tegas Ugik.

Senada dengan hal itu, Sumarno salah satu petugas yang turut serta ikut melakukan pemasangan spanduk peringatan di pintu masuk saat dikonfirmasi melalui Whats App menyatakan bahwa pihak Polbangtan sudah melakukan koordinasi dengan para pihak terkait diantaranya Kepala Desa sekitar, Ketua RW dan Ketua RT serta tokoh masyarakat di dua desa yang kebetulan lokasinya mengapit kampus Polbangtan yaitu Desa Randuagung, Singosari dan Bedali, Lawang.

Pemasangan spanduk salah satu pintu masuk kampus Polbangtan Malang ini, diberlakukan mulai hari ini, Selasa (14/4) sampai waktu yang belum ditentukan.(*)


Sumber :

https://www.timesindonesia.co.id/read/news/264819/cegah-penyebaran-covid19-polbangtan-malang-tutup-beberapa-pintu-masuk-

Leave a Reply