| Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |   | Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |

Direktur Polbangtan Malang: PM Adalah Tangan Kanan Kampus

Direktur Polbangtan Malang: PM Adalah Tangan Kanan Kampus

Polisi MahasiswaPoliteknik Pembangunan Pertanian Malang (PM Polbangtan Malang) baru saja melakukan pelantikan anggota baru dan serah terima jabatan (sertijab) kepengurusan.

Dalam sertijab yang berlangsung Selasa (3/9/2019) kemarin, Direktur Polbangtan Malang Dr Bambang Sudarmanto SPt MP berpesan agar menerapkan sistem asah asih asuh dalam membimbing anggota polisi mahasiswa.

Bambang juga mengingatkan bahwa polisi mahasiswa merupakan bagian dari penegakan aturan kampus.

“PM Adalah tangan kanan kampus dalam menegakkan aturan kampus,” kata Bambang di depan anggota PM Polbangtan Malang.

Secara khusus ia berpesan kepada kepengurusan PM yang baru agar dapat menjalan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi yang tinggi pada PM lama dan selamat menjalankan tugas bagi PM baru,” kata Bambang.

Dalam sertijab kepengurusan itu dihadiri 70 mahasiswa yang merupakan anggota PM Polbangtan Malang. Pergantian kepengurusan meliputi: Komandan, Wakil Komandan, Bendahara, Sekretaris dan Koordinator Divisi dimulai dari Kedisiplinan, Lingkasma, Paops, Humas, Inventari dan Korsik.

Maria Grasela Meo, anggota PM Polbangtan Malangmenambahkan, pergantian kepengurusan ini dilakukan untuk kepentingan organisasi agar tetap berjalan dan mewujudkan tujuannya. (*)


Sumber :

https://www.timesindonesia.co.id/read/227711/20190904/144151/direktur-polbangtan-malang-pm-adalah-tangan-kanan-kampus/?utm_source=ti_mobile&utm_medium=article&utm_campaign=button_share

Leave a Reply