| Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |   | Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |

Dukung Program Dairy Teaching Farm di Polbangtan Malang, PT Nestle Serahkan Alat Pendingin Susu

Dukung Program Dairy Teaching Farm di Polbangtan Malang, PT Nestle Serahkan Alat Pendingin Susu

Untuk menyiapkan lulusan yang siap pakai untuk mengisi dunia usaha dengan menerapkan pembelajaran teaching factory sudah diterapkan di Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan Malang).

Kini, dengan program teaching factory tersebut proses pembelajaran tidak lagi hanya berlangsung di ruang kelas tapi di laboratorium dan di lapangan.

moudukungan

Keseriusan dalam hal ini ditunjukkan dengan adanya kerja sama Polbangtan Malang dengan dunia usaha yang ditunjukkan dengan dukungan dan kehadiran PT Nestle Indonesia.

Pada kesempatan kali ini PT. Nestle akan menyerahkan bantuan alat pendingin susu (coller) yang akan ditempatkan di Instalasi Ternak Besar Polbangtan Malang.

Penyerahan dukungan alat untuk pengembangan program Dairy Teaching Factory ini diterima langsung oleh Direktur Polbangtan Malang, didampingi Kabag Umum, Wadir I dan Kepala Instalasi Terak Besar, Kamis (17/12/2020).

susu

Kerjasama dalam rangka Program Dairy Teaching Farm ini menurut Direktur Polbangtan Malang, Dr. Bambang Sudarmanto diharapkan tidak hanya berdampak kepada mahasiswa dalam peningkatan proses pembelajaran, tapi juga bisa dimanfaatkan oleh para peternak agar menambah pengetahuan dan wawasannya.

Sementara itu, dari PT. Nestle dihadiri oleh Technical Director, Jean-Luc DeVuyst dan Syahrudi selaku Heas of Agriculture Service serta Ida Royani selaku Head of Milk Procurement and Dairy Development PT. Nestle Indonesia.

Sebelum dilakukan serah terima alat dan penandatanganan dokumen, tim dari PT. Nestle Indonesia terlebih dulu meninjau dan melihat keadaan kandang dan ternak sapi perah di instalasi ternak besar Polbangtan Malang. (*)


Sumber : https://www.timesindonesia.co.id/read/news/317024/dukung-program-dairy-teaching-farm-di-polbangtan-malang-pt-nestle-serahkan-alat-pendingan-susu

Leave a Reply