| Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |   | Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |

Ini Langkah Polbangtan Malang untuk Cegah Merebaknya Covid-19

Ini Langkah Polbangtan Malang untuk Cegah Merebaknya Covid-19

Satgas Pencegahan merebaknya Covid 19 di Polbangtan Malang telah terbentuk sejak beberapa hari lalu dan langsung ditindaklanjuti dengan berbagai kegiatan prefentif.

Selain kegiatan yang bersifat akademis dengan menerapkan proses pembelajaran secara online dan memulangkan mahasiswa dari asrama, Politeknik Pembangunan Pertanian Malang juga melakukan kegiatan antara lain menempatkan hand sanitizer di semua lokasi strategis baik dengan membuat sendiri maupun beli jadi yang kondisi sekarang sulit ditemukan.

Polbangtan-Malang-Covid-2.jpg

Mengatur pegawai dengan jadwal piket dan work from home (WFH). Melakukan screening suhu tubuh dan bioscurity pada setiap orang masuk kampus.

Melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh ruangan kantor, instalasi dan asrama bekerjasama dengan PMI Kabupaten Malang.

Menghimbau pada seluruh karyawan untuk tetap menerapkan social distancing dan pola hidup sehat. Serta menerapkan pengawasan dan penerapan protokoler pencegahan merebaknya virus corona di asrama mahasiswa.

Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Malang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Malang melakukan penyemprotan desinfektan diseluruh ruangan kantor, instalasi, asrama dan rumah dinas, Senin (23/3).

Polbangtan-Malang-Covid-3.jpg

Koordinator Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid 19 Kabupaten Malang Korwil 3 Kusumo Wandono menyampaikan bahwa ini hanya merupakan salah satu cara pencegahan merebaknya virus corona, namun yang lebih utama adalah menjaga diri masing-masing.

Sementara itu Direktur Polbangtan Malang Dr. Bambang Sudarmanto mengimbau kepada seluruh karyawan untuk tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan termasuk social distancing, serta mengurangi aktifitas keluar rumah apabila tidak mendesak. (*)


Sumber :

https://www.timesindonesia.co.id/read/news/258922/ini-langkah-polbangtan-malang-untuk-cegah-merebaknya-covid19

Leave a Reply