| Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |   | Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |

Jaga Kesehatan Pegawai Polbangtan Malang Bagikan Vitamin

Jaga Kesehatan Pegawai Polbangtan Malang Bagikan Vitamin

Polbangtan Malang telah membentuk satgas Covid-19 untuk memerangi virus tersebut. Selain melakukan penyemprotan disinfektan, kampus ini juga menggalakkan pola hidup sehat dan bersih pada seluruh karyawan dan mahasiswanya.

Direktur Polbangtan Malang, Dr. Bambang Sudarmanto, S.Pt, MP., mengatakan bahwa salah satu upaya melawan virus corona adalah meningkatkan daya tahan tubuh, agar seseorang bisa memiliki imunitas/daya tahan untuk melawan virus.

Untuk itu melalui Satgas Covid-19 yang telah dibentuk, Polbangtan Malang melakukan pendistribusian suplemen makanan dan vitamin pada seluruh kepada pegawai. Terutama bagi pegawai yang tidak sedang Work For Home (WFH) atau piket, antaralain; di Instalasi ternak besar, instalasi ternak kecil, instalasi ternak unggas, security, anggota Satgas Covid19, cleaning service dan tenaga administrasi lainnya.

“Pendistribusian suplemen makanan dan vitamin ini sebagai respon dan tindak lanjut dari Surat Edaran (SE) Menteri Pertanian sebagai antisipasi dampak pandemi virus corona (Covid-19),” tegas Direktur Polbangtan Malang. (*)


Sumber :

https://www.timesindonesia.co.id/read/news/260665/jaga-kesehatan-pegawai-polbangtan-malang-bagikan-vitamin

Leave a Reply