| Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |   | Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |

Kabesma Polbangtan Malang Gelar Rakor, Ini Tujuannya

Kabesma Polbangtan Malang Gelar Rakor, Ini Tujuannya

Keluarga Besar Mahasiswa (Kabesma) Polbangtan Malang telah menggelar Rapat Koordinasi bersama dengan Wakil Direktur 3 Polbangtan Malang, Dr. Novita Dewi Kistanti, S.Pt. M.Si. Rapat Koordinasi itu dilaksanakan di Ruang Kuliah Bersama (RKB), Rabu (25/9/2019).

Rapat koordinasi Kabesma dihadiri organisasi mahasiswa meliputi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM), Polisi Mahasiswa (PM), dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) baik pertanian maupun peternakan.

Kabesma-Polbangtan-2.jpg

Dr Novita Dewi menjelaskan, maksud dan tujuan diselenggarakannya rapat tersebut adalah meninjau kembali program kerja dari masing-masing organisasi yang tergabung dalam Kabesma Polbangtan Malang.

“Hasil dari rakor ini diharapkan dapat memberikan dampak positif, tidak hanya untuk lingkungan kampus namun juga lingkungan masyarakat,” ujar Novita usai rakor.

Ia menambahkan, diharapkan program-program yang telah direncanakan bersinergi sehingga dapat memajukan kampus Polbangtan Malang menjadi lebih berprestasi baik itu akademik maupun non-akademik.

Seperti disebutkan, bentuk kerja sama Kabesma dengan pihak kampus Polbangtan Malang sebagaimana yang telah tertera dalam AD/ART Bab III Pasal 4 ayat (2) yaitu “Hubungan Kabesma dengan birokrasi Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Malang adalah hubungan kemitraan”. (*)


Sumber :

https://www.timesindonesia.co.id/read/230641/20190925/161515/kabesma-polbangtan-malang-gelar-rakor-ini-tujuannya/?utm_source=ti_mobile&utm_medium=article&utm_campaign=button_share

Leave a Reply