| Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |   | Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |

Kampus Polbangtan Malang Jadi Tempat Peringatan Hari Perkebunan ke-62

Kampus Polbangtan Malang Jadi Tempat Peringatan Hari Perkebunan ke-62

Kampus Politeknik Pembangunan Pertanian Malang (Polbangtan Malang) di Bedali, Lawang, Kabupaten Malang, menjadi lokasi peringatan Hari Perkebunan ke-62 tingkat nasional berlangsung hari ini, Selasa (10/12/2019).

Peringatan Hari Perkebunan 2019 tersebut diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Perkebunan Kementerian Pertanian RI (Kementan RI), dan dikemas dalam acara bertajuk Expo Perkebunan.

Expo-Polbangtan-2.jpg

Selain pameran produk-produk perkebunan dari berbagai daerah di Indonesia, dalam agenda expo tersebut juga digelar seminar dan talkshow, serta beragam kegiatan lainnya.

Direktur Polbangtan Malang Dr. Bambang Sudarmanto S.Pt, MP menyampaikan rasa bangga atas kepercayaan yang diberikan kepada kampusnya sebagai tempat penyelenggaraan acara peringatan Hari Perkebunan 2019.

Bambang menuturkan, pada 2018 Polbangtan juga pernah menjadi tempat penyelenggaraan kegiatan serupa khusus produk kopi, dalam skala provinsi.

Menurutnya, kampus Polbangtan Malang menjadi lokasi yang cukup memadai untuk menyelenggarakan kegiatan besar berskala nasional.

“Di kegiatan ini kan nggak cuma expo perkebunan saja, ada juga workshop, talkshow, dan pertemuan yang digelar oleh beberapa daerah. Kami mempunyai ruangan yang dapat memfasilitasi hal itu,” ujar Bambang kepada TIMES Indonesia.

Kegiatan Expo Perkebunan pada peringatan Hari Perkebunan ke-62 di kampus 1 Polbangtan Malang dibuka secara resmi oleh Dirjen Perkebunan Kementan RI Kasdi Subagyono. Expo berlangsung selama tiga hari, 10 hingga 12 Desember 2019. (*)


Sumber :

https://www.timesindonesia.co.id/read/news/242626/kampus-polbangtan-malang-jadi-tempat-peringatan-hari-perkebunan-ke62

Leave a Reply