| Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |   | Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |

Kunjungi Yogyakarta dan Magelang, Ini yang Dilakukan Marching Band Polbangtan Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Marching Band Polbangtan Malang mengunjungi Yogyakarta dan Magelang. Kunjungan diisi dengan menggelar latihan bersama dengan Marching Band Polbangtan Yogyakarta Magelang (Polbangtan Yoma).

Kunjungan dan latihan bersama dilakukan pada Senin (18/3/2019) siang hingga petang hari. Sambutan hangat tuan rumah membuat suasana tampak akrab. Unjuk penampilan Marching Band Polbangtan Malang dan Polbangtan Yoma disambut antusias dan apresiasi penonton yang hadir langsung. Seperti yang dilakukan dengan Polbangtan Bogor sehari sebelumnya, terjadi tukar ilmu tentang marching band dan drum band yang dimiliki.

uluhan personel MB Polbangtan Malang menyempatkan untuk berkeliling wilayah Polbangtan Yogyakarta Magelang jurusan Pertanian. Untuk diketahui, jurusan pertanian berada di Baciro, Kota Yogyakarta. Sedangkan kampus Polbangtan Yoma jurusan peternakan berada di Purwosari, Tegalrejo, Kabupaten Magelang.

Terkait dua keberadaan dua lokasi itu, menurut Wakil Direktur I Polbangtan Yoma, Ananti Yekti, SP, MP, memang sedikit unik karena satu institusi namun cukup berjauhan.Ia menuturkan, salah satu unggulan di kampus Magelang adalah sapi Belgian Blue. Sedangkanm kampus Yogyakarta memiliki jurusan biofarmaka. “Karena Yogya yang terkenal dengan produk-produk jamunya,” ujarnya.

Para personel Marching Band Polbangtan Malang menyempatkan berkunjung ke fasilitas di kampus Polbangtan Yogyakarta dan Magelang (Polbangtan Yoma), termasuk melihat kandang sapi yang mendukung proses pembelajaran mahasiswa. (*)

Leave a Reply