| Pengumuman Hasil Tes CAT dan Ujian Wawancara Polbangtan 2019   | Tingkatkan Kualitas Calon Alumni Polbangtan Malang dengan Sertifikasi Kompetensi   | Seluruh ASN di Polbangtan Malang Dites Urine -

Kursus Mahir Dasar bagi Penegak Pramuka Ditutup, Ini Kata Direktur Polbangtan Malang

Kursus Mahir Dasar bagi Penegak Pramuka Ditutup, Ini Kata Direktur Polbangtan Malang

Pelaksanaan Kursus Mahir Dasar (KMD) bagi Penegak Pramuka Polbangtan Malang yang berlangsung sejak 17 Agustus 2019, akhirnya resmi ditutup hari ini, Selasa (27/8/2019).

Direktur Polbangtan Malang, Dr Bambang Sudarmanto Spt, MP hadir langsung pada acara penutupan yang digelar di Aula Sasana Giri Sabha Polbangtan Malang. Hadir pula para wakil direktur beserta kakak pelatih dari Kwartir Cabang Kabupaten Malang.

Kursus-Mahir-Dasar-2.jpg

Bambang berharap, dengan selesainya kegiatan Kursus Mahir Dasar (KMD) ini, sikap dan perilaku teman-teman mahasiswa bisa berubah.

“Pada dasarnya sikap bukan merupakan suatu pembawaan, melainkan hasil interaksi antara individu dengan lingkungan sehingga sikap bersifat dinamis,” ujarnya.

“Karenanya pembinaan karakter itu tidak bisa berubah secara instan,” lanjutnya.

Dalam acara penutupan KMD, diumumkan sejumlah peserta berprestasi yang mendapat nilai tertinggi. Bambang menyampaikan ucapan selamat kepada mereka yang telah mencapai prestasi.

Direktur Polbangtan Malang juga menyampaikan, dirinya telah berkoordinasi dengan Wakil Direktur III untuk membantu memfasilitasi ke Kursus Mahir Dasar. (*)


Sumber :

https://www.timesindonesia.co.id/read/226794/20190827/202035/kursus-mahir-dasar-bagi-penegak-pramuka-ditutup-ini-kata-direktur-polbangtan-malang/?utm_source=ti_mobile&utm_medium=article&utm_campaign=button_share

Leave a Reply