| Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |   | Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |

Mabidama Ditutup, Mahasiswa Polbangtan Malang Beraksi

Mabidama Ditutup, Mahasiswa Polbangtan Malang Beraksi

Masa Bimbingan Dasar Mahasiswa Baru (Mabidama) tahun 2019 Politeknik Pembangunan Pertanian Malang resmi ditutup hari ini, Jumat (27/9/2019). Upacara penutupan diwarnai dengan aksi mahasiswa Polbangtan Malang menampilkan alat mesin pertanian (alsintan).

Sejumlah alsintan yang dioperasikan mahasiswa ditampilkan dalam defile di hadapan ratusan tamu undangan yang hadir pada upacara penutupan. Alsintan yang ditampilkan antara lain combine harvester kecil, combine harvester besar, dan traktor john deer.

Defile alsintan diiringi dengan alunan musik marching band Gita Swara Bhakti Bumi Polbangtan Malang. Para orang tua mahasiswa baru yang hadir menyaksikan kemeriahan defile.

Polbangtan-Malang-B.jpg

Selain defile alsintan, mahasiswa juga menampilkan atraksi seni bela diri. Mereka berasal dari beberapa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) beladiri, seperti taekwondo, kempo, karate, dan pencak silat dari PSHT Terate dan Tapak Suci

Mahasiswa unjuk gigi dengan mempertontonkan kekuatan memecah balok es dan batako dengan satu tangan. Acara makin semarak dengan penampilan tari kolosal yang dipersembahkan mahasiswa baru.

Polbangtan-Malang-C.jpg

Seluruh aksi mahasiswa tersebut terangkai dalam upacara penutupan Mabidama dan pengukuhan calon mahasiswa baru Polbangtan Malang. Aksi mahasiswa itu berlangsung sejak pagi hingga siang hari. (*)


Sumber :

https://m.timesindonesia.co.id/read/230794/20190927/164322/mabidama-ditutup-mahasiswa-polbangtan-malang-beraksi/

Leave a Reply