| Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |   | Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |

Magang, Salah Satu Bentuk Kerjasama Polbangtan Malang dan PT Indolakto

Magang, Salah Satu Bentuk Kerjasama Polbangtan Malang dan PT Indolakto

Polbangtan Malang menggelar pertemuan dengan PT Indolakto, Kamis (6/2).

Pertemuan ini melibatkan unsur civitas akademik, dosen, asisten, PLP dan pejabat struktural Polbangtan Malang dengan PT Indolakto yang diwakili oleh Chief Technical Officer Indolacto Sonny Effendhi.

Dalam pertemuan ini membahas tema tentang Sharing Digitalization Future, tentang bagaimana perkembangan teknologi digital ke depan bisa ditransformasikan oleh dunia pendidikan ke dunia industri.

Polbangtan-MAlang-2.jpg

Dr. Bambang Sudarmanto, MP (Direktur Polbangtan Malang) berharap kegiatan ini bisa dilanjutkan dengan program Magang oleh Dosen dan Mahasiswa di Indolakto.

Dimana sebelumnya Polbangtan Malang sudah MoU kerjasama dengan PT. Indolakto.

“Ini merupakan bagian dari tindak lanjut kerjasama dengan Indolakto,” kata Bambang.

Dalam pemaparannnya sebagai pemateri tunggal, Sonny menjelaskan bagaimana akselerasi dunia industri dalam melakukan perubahan untuk beradaptasi dengan kemajuan teknologi digital.

Polbangtan-MAlang-3.jpg

“Yang terpenting adalah bagaimana merubah mindset, khususnya dalam proses pembelajaran di dunia pendidikan,” jelas Sonny.

Senada dengan hal itu, Dr. Rudy Rawendra dosen Polbangtan Malang yang hadir sebagai peserta memberikan tanggapan bahwa Perguruan tinggi kita harus bisa menerima perubahan yang cepat dan tanpa diduga-duga terjadi dalam waktu yang singkat, bagaimana membangun mindset sehingga mahasiswa  memiliki daya computing yang hebat.

“Sehingga kita harapkan saat wisuda mahasiswa kita sudah bisa memastikan berapa yang sudah terserap dunia industri,” kata Rudy.

Pertemuan Sharing Digitalization Future, berlangsung seharian di ruang polbangtan Malang.(*)


Sumber :

https://www.timesindonesia.co.id/read/news/250011/magang-salah-satu-bentuk-kerjasama-polbangtan-malang-dan-pt-indolakto

Leave a Reply