| Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |   | Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |

Mahasiswa Polbangtan Malang Hadiri Munas ke-23 HIMAPPI

Mahasiswa Polbangtan Malang Hadiri Munas ke-23 HIMAPPI

Mahasiswa Polbangtan Malang mengikuti Musyawarah Nasional ke-23 Himpunan Mahasiswa Penyuluhan Pertanian tahun 2019 (Munas ke-23 HIMAPPI) di Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (10/8/2019) lalu.

Munas HIMAPPI diikuti oleh delegasi dari Polbangtan seluruh Indonesia. Galih Fajar Antasari, mahasiswa yang menjadi delegasi dari Polbangtan Malang menuturkan, munas membahas sejumlah agenda, yaitu: laporan pertanggungjawaban Sekjen HIMAPPI periode 2017-2019, keberlanjutan HIMAPPI dalam masa transformasi STPP menjadi Polbangtan, perubahan HIMAPPI menjadi IMPI (Ikatan Mahasiswa Polbangtan Indonesia).

Selain itu, Munas HIMAPPI juga membahas masa depan IMPI dengan bahasan pada AD/ART, GBHK (Garis Besar Haluan Kerja), Tata Kerja, dan hal yang berkaitan dengan transformasi; serta program kerja IMPI periode 2019-2021.

“Munas juga memilih pengurus besar IMPI, Pengurus Daerah, dan Badan Pengawas Daerah IMPI periode 2019-2021,” ujar Galih Fajar Antasari, mahasiswa prodi Penyuluhan Peternakan dan Kesejahteraan Hewan Polbangtan Malang.

Ia menambahkan, Munas ke-23 HIMAPPI yang berlangsung di Hotel Remcy Panakkukang ini berjalan dengan 4 (empat) rapat pleno dan 1 (satu) Rapat Kerja Nasional.

Ke depan, kata Galih Fajar, Munas HIMAPPI yang berganti menjadi Kongres IMPI dapat terus dijalankan dan lebih baik lagi. IMPI, lanjutnya, dapat menjadi wadah mahasiswa Polbangtan untuk mengembangkan diri dengan memperbanyak kegiatan skala nasional, serta dapat menjadi wadah aspirasi mahasiswa Polbangtan se-Indonesia. (*)


Sumber : 

https://m.timesindonesia.co.id/read/225242/20190815/143447/mahasiswa-polbangtan-malang-hadiri-munas-ke23-himappi/

Leave a Reply