| Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |   | Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |

Peduli Covid-19, Polbangtan Malang Galang Gerakan Solidaritas

Peduli Covid-19, Polbangtan Malang Galang Gerakan Solidaritas

Polbangtan Malang melakukan gerakan solidaritas peduli covid-19 dalam bentuk bantuan langsung melalui pengumpulan dana.

Hal ini didasarkan pada imbauan Direktur Polbangtan Malang melalui surat tertulis agar dilakukan pengumpulan dana melalui pembayaran/pemotongan tunjangan kinerja pegawai (ASN).

Surat imbauan tersebut dikeluarkan pada 3 April sebagai tindak lanjut dari Surat Dewan Pengurus Korpri Pusat dan Surat Sekretaris Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian tertanggal 2 April 2020.

Menurut Dr. Bambang Sudarmanto, S.Pt., MP selaku Direktur Polbangtan Malang dalam surat tertulis (3/4) menyatakan bahwa dana yang terkumpul nantinya akan diberikan kepada Tenaga Harian Lepas/THL serta masyarakat berpenghasilan rendah yang ada disekitar wilayah Polbangtan Malang yang akan dikoordinir oleh pengurus Korpri Polbangtan Malang.

Dana yang akan dikumpulkan dari pemotongan tunjangan kinerja pegawai (ASN) Polbangtan Malang besarannya beragam, mulai dari nominal 100 ribu sampai dengan 1 juta sesuai dengan pangkat, jabatan dan esolenering/jabatan masing-masing.

Rencananya dana yang terkumpul akan disampaikan sebelum Ramadhan (akhir April 2020) dan sebelum Idul Fitri (akhir Mei 2020).

Gerakan Solidaritas Peduli Covid-19 Polbangtan Malang ini sebagai bagian dari tanggung jawab moral dari insan pertanian dalam upaya mencegah penyebaran covid-19 sebagaimana yang serukan oleh Menteri Pertanian.(*)


Sumber :

https://www.timesindonesia.co.id/read/news/263637/peduli-covid19-polbangtan-malang-galang-gerakan-solidaritas

Leave a Reply