| Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |   | Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |

Pertegas WFH Bukan Hari Libur, ini Langkah Polbangtan Malang

Pertegas WFH Bukan Hari Libur, ini Langkah Polbangtan Malang

Melalui surat edaran Kementan RI, Polbangtan Malang melaksanakan work from home guna memutus rantai penyebaran covid- 19.

Bambang Sudarmanto, Direktur Polbangtan Malang mengantisipasi WFH ini agar tetap berjalan efektif, diantaranya adalah mewajibkan setiap pegawai (ASN), baik karyawan atau dosen membuat laporan harian WFH yang harus diisi dan dikirim secara online system dengan menyertakan barang bukti (barbuk) berupa foto kegiatan yang direcord dengan open camera dan atau melampirkan dokumen lainnya.

Disamping model pelaporan WFH secara online system, setiap ASN diimbau agar tetap mengaktifkan telepon seluler dan atau smartphone sehingga tetap bisa dihubungi sewaktu-waktu jika diperlukan oleh pimpinan atau atasan langsung. Imbauan ini disampaikan secara tertulis dan juga melalui rapat-rapat kedinasan yang dilakukan secara daring.

Polbangtan-Malang.jpg

‘’WFH bukan hari libur, saya ingatkan bagi yang sedang kerja di rumah agar tetap bisa dihubungi saat jam kantor,” tegas Bambang saat memimpin rapat online di ruang Laboratorium IT Polbangtan Malang, Selasa (14/4) pagi.

Ia berharap semua karyawan dan dosen di Polbangtan Malang dapat menjalankan tugasnya dengan baik meski dikerjakan dari rumah.(*)


Sumber :

https://www.timesindonesia.co.id/read/news/264816/pertegas-wfh-bukan-hari-libur-ini-langkah-polbangtan-malang

Leave a Reply