| Pengumuman Hasil Tes CAT dan Ujian Wawancara Polbangtan 2019   | Tingkatkan Kualitas Calon Alumni Polbangtan Malang dengan Sertifikasi Kompetensi   | Seluruh ASN di Polbangtan Malang Dites Urine -

Polbangtan Malang Gelar Pendampingan dan Pengembangan DPO

TIMESINDONESIA, MALANG – Polbangtan Malang menggelar pendampingan dan pengembangan Desa Pertanian Organik (DPO), Senin (28/1/2019).

Dosen Polbangtan Malang, M Saikhu menyampaikan pendampingan dan pengembangan ini merupakan pembelajaran kali ini cukup menarik. Sebab, Dosen dan sejumlah Mahasiswa Prodi Penyuluhan Pertanian Berkelanjutan Polbangtan Malang melaksanakan praktik pendampingan pengembangan Desa Pertanian Organik (DPO) di Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Al Uswah desa Randuagung Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk membangun kompetenasi mahasiswa dalam memfasilitasi pertanian organik, selain itu bermanfaat juga bagi masyarakat dalam mewujudkan Desa Pertanian Organik,” katanya.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini juga dihadiri oleh para penggiat organik dan tokoh masyarakat setempat.

Dosen Polbangtan Malang ini pun mengapresiasi antusias dari mahasiswa dan warga setempat. Ia berharap kegiatan ini bisa menambah pengalaman bagi penggiat organik, mahasiswa, dan warga masyarakat. (*)

Leave a Reply