| Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |   | Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |

Polbangtan Malang Ikut Rakor dengan BPPSDMP Kementan

Polbangtan Malang Ikut Rakor dengan BPPSDMP Kementan

Polbangtan Malang mengikuti Rapat koordinasi lingkup Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian yang dilakukan melalui Video Conference dari Jakarta, Rabu (1/4).

Rakor ini melibatkan seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) dibawah BPPSDMP, Kementerian Pertanian dipimpin langsung oleh Prof. Dr. Ir. Dedi Nursyamsi, M.Agr selaku Kepala Badan PPSDM Pertanian.

Rapat online ini dihadiri oleh Sekretaris Badan PPSDMP, Kabag Evalap, pejabat eselon 3 pusat yang menangani pemberitaan, tim Humas BPPSDMP, tim penulis berita pusat-pusat dan Tim Humas dari 24 UPT di bawah lingkup BPPSDM Pertanian.

Rapat-Koordinasi.jpg

Beberapa imbauan penting yang disampaikan oleh Kepala BPPSDM Pertanian. Diantaranya tiap UPT harus berkontribusi untuk menyajikan berita positif tentang dunia pertanian, memberikan semangat dan menularkan optimisme kepada masyarakat dunia bahwa pertanian sebagai penyangga/pejuang utama dalam melawan pandemic virus corona (covid-19). Karenanya pertanian tidak akan pernah berhenti, pertanian tetap panen.

“Pejuang utama melawan Covid-19 itu bukan hanya tenaga medis, perawat dan dokter. Tapi Petani juga pejuang utama karena sebagai penyedia pangan,” tegas Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan  SDM Pertanian, Dedi Nursyamsi. (*)


Sumber :

https://www.timesindonesia.co.id/read/news/261213/polbangtan-malang-ikut-rakor-dengan-bppsdmp-kementan

Leave a Reply