| Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |   | Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |

Polbangtan Malang Ikuti Pembekalan dan Orientasi 491 CPNS Kementan RI Secara Daring

Polbangtan Malang Ikuti Pembekalan dan Orientasi 491 CPNS Kementan RI Secara Daring

Kementerian Pertanian (Kementan RI) mengadakan kegiatan Pembekalan dan Orientasi CPNS Kementerian Pertanian Formasi Tahun 2019. Acara diikuti oleh 491 CPNS Kementerian Pertanian secara langsung dan daring di Kantor Kementerian Pertanian, Rabu (16/12/2020).

Acara diawali dengan Penyerahan SK. CPNS 2019 secara simbolis pada 11 perwakilan CPNS lingkup Kementerian Pertanian dari masing-masing Eselon I oleh Menteri Pertanian diwakili oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Pertanian Dr. Ir. Momon Rusmono, MS. didampingi oleh Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian.

Materi Pembekalan dan Orientasi CPNS bertemakan “Pembangunan Pertanian Berkelanjutan untuk Mendukung Daya Saing Produk Pertanian” yang disampaikan oleh Sekjen Kementerian Pertanian.

Polbangtan malang

Beliau berharap CPNS dapat bekerja dengan baik, jujur, loyal, disiplin, berintegritas, dan anti korupsi.

“Harapan kita, CPNS Kementan dapat menjaga amanah dalam rangka menjalankan tugas pembangunan pertanian menuju swasembada pangan serta kesejahteraan petani Indonesia” tegas Momon

Pembekalan dan Orientasi yang diikuti 491 CPNS Kementan, ini juga dihadiri secar daring oleh Direktur Polbangtan Malang, Dr. Bambang Sudarmanto, Kabag Umum Novi Nuraini, S.Si, MP, Kasubag SDM dan TU, Hari Sudarto, S.Sos serta staf Kepegawaian Polbangtan Malang.

Menurut Novi selaku Kabag Umum, Polbangtan Malang hanya mendapat formasi 1 orang CPNS pada tahun ini.

Sementara itu, Kasubag SDM dan TU menjelaskan bahwa CPNS yang ditempat tugaskan di Polbangtan Malang meskiun hanya 1 orang tetapi harapannya bisa menambah kekurangan formasi jabatan dan tupoksi yang dibutuhkan selama ini di Polbangtan Malang. (*)


Sumber : https://www.timesindonesia.co.id/read/news/316565/polbangtan-malang-ikuti-pembekalan-dan-orientasi-491-cpns-kementan-ri-secara-daring

Leave a Reply