| Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |   | Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |

Polbangtan Malang Meriahkan Hari Pangan Sedunia di Kendari

Polbangtan Malang Meriahkan Hari Pangan Sedunia di Kendari

Politeknik Pembangunan Pertanian Malang (Polbangtan Malang) turut berpartisipasi pada kegiatan pameran memperingati Hari Pangan Sedunia (HPS) ke-39 tahun 2019 di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pameran yang dilaksanakan selama empat hari, 2 hingga 5 November 2019 di Lapangan MTQ Kota Kendari, dibuka secara resmi oleh Menteri Pertanian RI Dr Syahrul Yasin Limpo SH, MSi, MH, didampingi Gubernur Sultra H. Ali Mazi, SH.

Polbangtan-Malang-2.jpg

Sebanyak 266 stan dari berbagai instansi pusat hingga daerah menyemarakkan pameran tersebut, tak terkecuali Polbangtan Malang yang mengusung tema pangan lokal.

Menurut Yastutik, dosen Polbangtan Malang yang turut dalam pameran, para pengunjung tampak antusias dengan apa yang ditampilkan peserta pameran. Khusus di stan Polbangtan Malang, kata dia, pengunjung mencari informasi mengenai pendidikan yang diselenggarakan di Polbangtan Malang.

Polbangtan-Malang.jpg

“Pengunjung juga ingin mengetahui produk yang dipamerkan di stan kami. Termasuk juga membeli produk yang disediakan,” ujarnya.

Yastutik menambahkan, para pengunjung pameran yang datang ke stan Polbangtan Malang dalam acara Hari Pangan Sedunia di Kendari ini juga berdiskusi seputar pertanian seperti sistem budidaya hidroponik, dan teknik mengolah hasil pertanian. (*)


Sumber :

https://m.timesindonesia.co.id/read/237427/20191103/110245/polbangtan-malang-meriahkan-hari-pangan-sedunia-di-kendari/#!-_-

Leave a Reply