| Pengumuman Hasil Tes CAT dan Ujian Wawancara Polbangtan 2019   | Tingkatkan Kualitas Calon Alumni Polbangtan Malang dengan Sertifikasi Kompetensi   | Seluruh ASN di Polbangtan Malang Dites Urine -

Polbangtan Malang Pertemukan Mahasiswa Pendamping KSTM se-Jawa Timur

Polbangtan Malang Pertemukan Mahasiswa Pendamping KSTM se-Jawa Timur

Polbangtan Malang pertemuan yang diikuti mahasiswa pendamping Kelompok Santri Tani Milenial (KSTM) di 18 kabupaten wilayah Jawa Timur.

Selama dua hari, 4-5 September 2019, mahasiswa Polbangtan Malang itu akan memaparkan hasil pendampingan penumbuhan KSTM sekaligus dievaluasi.

Pertemuan berlangsung di Ruang Seminar, Rabu (4/9/2019) dan dibuka langsung oleh Direktur Polbangtan Malang Dr. Bambang Sudarmanto, SPt, MP.

Bambang mengatakan, pertemuan ini digelar dengan tujuan mengevaluasi pendampingan mahasiswa dalam penumbuhan KSTM dan melihat keberhasilan program.

Ia menjelaskan, keberhasilan program bisa dilihat melalui identifikasi permasalahan, usulan solusi dan rencana tindak lanjut. “Yang dihadiri oleh tim teknis dari 18 kabupaten kota se Jawa Timur,” sambungnya.

Direktur Polbangtan Malang berharap, monitoring dan evaluasi terhadap KSTM harus tetap dilakukan agar keberlanjutan program dan usaha peternakan bagi petani milenial dapat semakin berkembang. (*)


Sumber :

https://m.timesindonesia.co.id/read/227780/20190904/194859/polbangtan-malang-pertemukan-mahasiswa-pendamping-kstm-sejawa-timur/

Leave a Reply