| Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |   | Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |

Polbangtan Malang Siapkan Penyusunan Perangkat Pembelajaran

Polbangtan Malang Siapkan Penyusunan Perangkat Pembelajaran

74 dosen, asisten dosen dan PLP Polbangtan Malang melaksanakan workshop persiapan pembelajaran dan penyusunan perangkat pembelajaran semester genap tahun akademik 2019/2020, Selasa – Kamis (11-13/2).

Workshop yanh digelar di Hotel Novotel Surabaya ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas proses pembelajaran dan penyelanggaraan program studi penyuluhan pertanian berkelanjutan, program studi penyuluhan peternakan dan kesejahteraan hewan, serta program studi agribisnis peternakan.

Workshop-2.jpg

Setelah dilaksanakannya workshop, diharapkan perangkat pembelajaran dapat tersusun dan diterapkan di polbangtan malang. Dalam workshop kali ini peserta diwajibkan membawa laptop, RPS, SAP, bahan ajar, RAB praktik, daftar nilai (SIAKAD).

Direktur Polbangtan Malang Dr. bambang Sudarmanto, S.Pt., MP mengatakan workshop persiapan dan penyusunan perangkat pembelajaran sangat identik dengan RPS,SAP dan SAPRA.

Workshop-3.jpg

“Perangkat pembelajaran tersebut harus terintegrasi dengan Teaching Factory sehingga menjadi output yang baik setelah kegiatan ini selesai,” ujarnya.

Ia berharap Dosen, Asisten Dosen dan PLP Polbangtan Malang dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius. (*)


Sumber :

https://www.timesindonesia.co.id/read/news/250702/polbangtan-malang-siapkan-penyusunan-perangkat-pembelajaran

Leave a Reply