| Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |   | Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |

PWMP Korwil Polbangtan Malang Siapkan Inovasi Pendampingan Pengusaha Muda Pertanian

PWMP Korwil Polbangtan Malang Siapkan Inovasi Pendampingan Pengusaha Muda Pertanian

PWMP Korwil Polbangtan Malang melaksanakan workshop instrumen pendampingan pengusaha muda pertanian, di Hotel Inna Grand Bali Beach Sanur, Kamis – Sabtu (27-29/2/2020).

Inovasi yang dirumuskan dalam pertemuan tersebut diantaranya adalah digitalisasi pendampingan pengusaha muda pertanian dalam bentuk bimbingan dan konsultasi, mentoring, monitoring evaluasi, pelaporan dan penilaian PWMP berprestasi.

PWMP-Korwil-Polbangtan-Malang-2.jpg

Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari ini dihadiri oleh anggota korwil diantaranya Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya, Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya, Universitas Udayana, Universitas Mataram, Universitas Nusa Cendana, Politeknik Negeri Jember, SMKPP Plosoklaten, SMKPP Tegalampel, dan SMKPP Mataram.

Workshop diisi oleh pemateri yang expert seperti Dr. Ir. Anas Zaini dari Unram, Dr. Ir. Gede Wijana, MS dari Udayana, Dr. Ir. Hariadi Subagja, MP dari Polije, M. Roviq, SP, MP dari UB, Dr. Nanang Febrianto, S.Pt, MP dari UB dan dari Polbangtan Malang Dr. Ir. Abdul Farid. MP.

PWMP-Korwil-Polbangtan-Malang-3.jpg

Pada kesempatan itu Dekan fakultas pertanian Univ. Udayana Dr. Ir. I Nyoman Gede Ustriyana, MM menyampaikan pentingnya generasi muda untuk terjun di dunia pertanian.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan proses pendampingan bagi pengusaha muda pertanian akan oleh para pembimbing dan mentor akan semakin mudah, efisien dan efektif.

Nurlaili, S.Pt, M.Sc selaku Ketua penyelenggara menyampaikan bahwa kegiatan ini terselenggara dengan sukses berkat kerjasama semua anggota korwil yang aktif dalam setiap pembahasan materi serta yang tidak kalah penting adalah peran tuan rumah yaitu Panitia Universitas Udayana yang sangat baik dalam mendukung dan mensukseskan acara ini.(*)


Sumber :

https://www.timesindonesia.co.id/read/news/253711/pwmp-korwil-polbangtan-malang-siapkan-inovasi-pendampingan-pengusaha-muda-pertanian

Leave a Reply