| Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |   | Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |

Sambut Bulan Kemerdekaan, Polbangtan Malang Gelar Jumat Bersih di Lingkungan Kampus

Sambut Bulan Kemerdekaan, Polbangtan Malang Gelar Jumat Bersih di Lingkungan Kampus

Adaptasi lembaga Menyongsong Tatanan Baru (New Normal) dalam menerapkan WFH maupun WFO, tentu memberi dampak munculnya kebiasaan baru, kreatifitas dan inovasi baru yang tentu tidak mengabaikan unsur produktivitas dari setiap output kegiatan. Politeknik Pembangunan Pertanian atau Polbangtan Malang, dituntut mampu melakukan adaptasi saat pandemi dan juga pasca pandemi dalam pengelolaan kampus dan juga kegiatan lain yang menjadi tupoksinya.

Salah satu kegiatan yang digelar bersamaan dengan menyambut bulan kemerdekaan ini adalah kegiatan Jumat Bersih, yaitu kerja bakti bersih lingkungan yang dilaksanakan Jumat (7/8/2020) diikuti oleh seluruh civitas akademika Polbangtan Malang yang sedang WFO.

Hari Sudarto selaku Kepala Sub Bagian SDM dan Tata Usaha menjelaskan bahwa Jumat Sehat kali ini bertepatan dengan bulan kemerdekaan. Hal ini dilakukan sebagaimana halnya sebelum terjadi pandemi, juga sebagai upaya untuk melaksanakan imbauan Direktur Polbangtan Malang agar kita dalam bisa membangun team work yang kompak dan peduli serta memiliki rasa tanggung jawab terhadap lingkungan.

“Kegiatan Jumat bersih kali ini difokuskan di sekitar lokasi Gerai Agribisnis dan berikutnya juga akan dilakukan di lokasi yang berbeda,” ujar Hari.

Meskipun di kampus belum tampak para mahasiswa kembali di asrama dan hanya beberapa saja yang masih bertahan karena alasan tertentu sejak adanya pandemi covid, tapi kegiatan jumat bersih berjalan dengan lancar dan penuh kekompakan.

Wakil Direktur II, Dr. Ismulhadi yang membidangi Kelembagaan dan Personalia turut memberi support dan berharap agar kegiatan Jumat Bersih di Polbangtan Malang ini bisa diadakan secara rutin dan istiqomah. (*)


Sumber : https://www.timesindonesia.co.id/read/news/289626/sambut-bulan-kemerdekaan-polbangtan-malang-gelar-jumat-bersih-di-lingkungan-kampus

Leave a Reply