| Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |   | Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |

Tingkatkan Keterbukaan Informasi Publik, Polbangtan Malang Tandatangani Komitmen Bersama

Tingkatkan Keterbukaan Informasi Publik, Polbangtan Malang Tandatangani Komitmen Bersama

Konsekuensi dari berlakunya UU Keterbukaan Informasi Publik Nomor 14 Tahun 2008, maka Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Polbangtan Malang meningkatkan upaya pelayanan jasa dan penyediaan produk kepada pemohon informasi layanan yang jelas, tepat dan akuntablel.

Pelayanan yang diberikan berupa pelayanan jasa informasi, konsultasi, rekomendasi, perpustakaan, magang, PKL bagi siswa/mahasiswa serta penyediaan produk layanan berupa pendidikan vokasi dan pelaksanaan kegiatan penelitian dan pengkajian yang bisa diakses melaui website atau portal PPID Polbangtan Malang.

Penandatangan-Komitmen-Bersama-2.jpg

Penandatanganan komitmen secara simbolis dilakukan oleh Direktur Polbangtan Malang (Kamis, 18/6/2020) diikuti semua pejabat struktural, fungsional dan Tim PPID sebanyak 23 orang.

Menurut Dr. Bambang Sudarmanto, S.Pt., MP selaku Direktur, harusnya ini ditandatangani oleh seluruh pegawai sebagai bentuk tanggung jawab tugas yang dilakukan.

“Penandatanganan ini tidak sekedar ceremonial, tapi sebagai komitmen dan wujud tanggung jawab yang kita lakukan di Polbangtan Malang,” ujar Bambang.

Penandatangan-Komitmen-Bersama-3.jpg

Lebih lanjut, Direktur menghimbau agar para pejabat dan Tim PPID yang telah menandatangani Komitmen diharapkan bisa mengajak dan membimbing staf dan bawahan dan rekan-rekan yang lain agar turut mendukung pelaksanaan Keterbukaan Informasi Publik ini.

Selama pelaksanaan acara, penerapan protokol pencegahan covid-19 standart new normal tetap diberlakukan kepada setiap undangan yang hadir. Diantaranya yaitu dengan mengatur dan menjaga jarak serta wajib memakai masker. Penandatangan Komitmen Bersama ini juga merupakan salah satu instrumen dalam pemeringkatan kinerja PPID lingkup Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian, Kementerian Pertanian. (*)


sumber : https://www.timesindonesia.co.id/read/news/278465/tingkatkan-keterbukaan-informasi-publik-polbangtan-malang-tandatangani-komitmen-bersama

Leave a Reply