| Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |   | Selamat Datang di Zona Integritas Polbangtan Malang |

Waspada Corona, Polbangtan Malang Gelar Rapat Via Teleconference

Waspada Corona, Polbangtan Malang Gelar Rapat Via Teleconference

Kampus Polbangtan Malang turut mengikuti surat edaran tentang waspada corona dan penerapan Work From Home (WFH) bagi ASN lingkup Kementerian Pertanian per tanggal 18 Maret 2020.

Di lingkungan kampus Polbangtan Malang menyediakan hand sanitazer disetiap area publik, penyemprotan disinfectan di asrama mahasiswa, dan gedung perkantoran, serta imbauan social distancing.

Bahkan sebagai upaya antisipatif agar agenda kedinasan tetap berjalan, maka acara rapat pun mulai dilaksanakan secara efektif melalui teleconference.

teleconference-2.jpg

Dr. Bambang Sudarmanto, S,Pt., MP selaku Direktur Polbangtan Malang mengimbau kepada pegawai dan pejabat struktural yang tidak sedang Work From Home (WFH)_untuk mengikuti rapat melalui teleconference, Jumat (20/3).

Kali ini teleconference dilakukan dengan Biro Organisasi dan Kepegawaian, Sekjend Kementan di Jakarta dengan materi Penguatan Proses Pengelolaan Kinerja dan Kehadiran Pegawai.

Melalui aplikasi Zoom Meeting, agenda rapat berjalan dengan lancar dengan dukungan akses internet dan tim dari Laboratorium IT Polbangtan Malang, bahkan bisa diakses dan diikuti oleh setiap personil pegawai melalui smartphone masing-masing.

teleconference-3.jpg

Hari Sudarto, S.Sos selaku Kasubag SDM dan TU menjelaskan bahwa pelaksanaan teleconference ini sempat mendapat apresiasi positif dari Badan PPSDM Pertanian.

“Kebetulan Polbangtan Malang yang diberi kesempatan pertama oleh Biro OK untuk teleconference terkait Penguatan Proses Pengelolaan Kinerja dan Kehadiran Pegawai Kementerian Pertanian dan akhirnya berjalan dengan lancar,” jelas Hari, Kasubag SDM dan TU Polbangtan Malang. (*)


Sumber :

https://www.timesindonesia.co.id/read/news/258094/waspada-corona-polbangtan-malang-gelar-rapat-via-teleconference

Leave a Reply